Honda Akan Genjot Produksi Verza dan CB150R

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) akan meningkatkan produksi kedua motor sport andalan terbarunya, yaitu Honda CB150R StreetFire dan Verza. Sejak pertama kali diluncurkan pada beberapa bulan yang lalu, permintaan kedua motor sport Honda ini memang melambung tinggi.

Hal tersebut juga langsung diungkapkan oleh Johannes Loman, Executive Vice President AHM di sela-sela acara AHM Best Student.

“Dengan keluarnya CB150R StreetFire dan Verza segmen sport kami semakin tinggi dengan begitu kami berencana untuk meningkatkan kapasitas produksinya,” ujarnya.

Johannes juga menjelaskan, bahwa sejak pertama Verza diluncurkan, penjualannya semakin tinggi dan sampai saat ini terus melambung tinggi. Hal serupa juga dialami oleh motor sport Honda CB150R yang memang sejak awal diluncurkan hingga saat ini permintaanya juga terus meningkat tinggi.

“Rencananya kita akan naikan kapasitas produksi Verza dan CB150R pada bulan depan,” timpalnya dengan yakin.

Sedangkan untuk penjualan di luar pulau, penjualan Verza dan CB150R juga tak kalah bagusnya seperti di Jakarta dan wilayah-wilayah lainnya. “Kalau di luar pulau dijadikan sebagai alternatif diperkebunan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here