New Suzuki Satria F150 Resmi Meluncur Hari Ini

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Suzuki Satria F150 2013 terbaru akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Segarra, Taman Mini Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (28/6/2013). Generasi terbaru Satria F150 ini hadir dengan penampilan baru yang lebih segar, sporty dan dinamis.

Harga New Suzuki Satria F150

Sedangkan untuk harga Suzuki Satria FU 150 terbaru ini tidak mengalami kenaikan yang drastis, bebek sport andalan Suzuki ini akan ditawarkan dengan harga Rp 19.095.000 on the road Jakarta.

“Harganya tidak perlu naik besar-besar. Itu naik hanya ada beberapa perubahan saja seperti di striping salah satunya,” ujar Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya.

Headlight New Suzuki Satria F150

Satria terbaru ini hadir dengan desain headlamp yang lebih ramping dan stylish. Selain itu, penampilan baru juga diperlihatkan oleh desain tail-nya kini hadir dengan desain yang lebih sexy dengan double layer yang tampil lebih meruncing. Penampilan baru yang sangat mencolok Satria FU 150 terbaru ini terlihat pada bagian grafis atau striping bodinya yang tampil lebih sporty.

Striping New Suzuki Satria F150

Suzuki Satria FU 150 hyper underbone ini hadir dengan balutan warna body dinamis yang dipadukan dengan striping bernuansa racing. Racikan desain grafis dan striping Satria FU 150 terbaru ini juga semakin memperkuat karakter bebek sport Suzuki yang sangat digemari para pecinta kecepatan di Indonesia, khususnya anak muda.

Mesin New Suzuki Satria F150

New Suzuki Satria FU 150 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc, 4 tak, DOHC, 4-valve yang dilengkapi dengan sistem transmisi 6-percepatan dan Suzuki Advanced Cooling System.

Fitur dan Teknologi New Suzuki Satria F150

Selain itu, bebek sport underbone andalan Suzuki ini juga dilengkapi dengan blok silinder yang terbuat dari bahan alumunium yang didukung dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) yang merupakan teknologi yang sama diaplikasikan pada motor besar.

Disc brake, suspensi monoshock link type serta switch MODE indicator melalui tombol SDMS di speedometer dengan inisial ‘Lo’ dan ‘Hi’ juga masih tetap dipertahankan oleh Suzuki pada sepeda motor hyper underbone terbarunya ini.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1997 dengan nama Satria 120S, hyper underbone andalan Suzuki ini memang berhasil mencuri hati para konsumen di Indonesia, terutama para kawula muda para pecinta kecepatan. Dan seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi di industri otomotif, Suzuki akhirnya melakukan inovasi jantung pacu Satria dari teknologi 2-tak menjadi 4-tak dengan mesin berkapasitas 150cc. Motor bebek sport terlaris Suzuki ini juga berhasil lulus dalam uji yang dilakukan oleh pemerintah, baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here