Suzuki Satria FU 150 Terbaru Meluncur Hari Ini!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Bebek sport underbone, Suzuki Satria FU 150 model terbaru hari ini akan resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Satria FU 150 terbaru ini akan hadir dengan mengusung beberapa perubahan untuk semakin memperkuat tampilan sport-nya.

Suzuki Satria FU 150 baru ini mendapatkan perubahan pada bagian depan, tengah hingga pada bagian buritannya. Dari beberapa foto yang IOtomotif dapatkan, beberapa perubahan pada bebek sport andalan Suzuki ini terlihat pada bagian head lamp, fairing yang kini hadir dengan desain yang lebih kekar dan bagian ekornya yang turut dipermak agar lebih berkarakter dan selaras dengan bagian depannya.

Suzuki memberikan sentuhan-sentuhan baru sport pada Satria FU 150 terbaru ini untuk menarik minat beli konsumen di Tanah Air yang khususnya banyak didominasi oleh anak muda. Kabarnya, perubahan yang dilakukan oleh Suzuki pada bagian bodinya tidak diikuti dengan perubahan di jantung pacunya. Suzuki masih mempercayakan jantung pacu Satria FU 150 pada mesin 147,3 cc DOHC, 4-Valve, 4-Stroke.

Sedangkan untuk sistem asupan bahan bakarnya, hingga sampai saat ini belum jelas apakah Suzuki akan menggantikan sistem karburatornya ke injeksi atau masih tetap mempertahankannya. Namun untuk harganya, dipastikan bahwa harga Suzuki Satria FU 150 terbaru ini akan mengalami kenaikan harga Rp 200 ribu.

Dengan perubahan yang dilakukan pada bebek sport terlarisnya ini, Suzuki juga berharap bahwa Satria FU 150 terbarunya ini semakin memperkuat posisinya di segmen bebek sport Indonesia.

Penasaran dengan bebek sport Satria FU 150 terbaru dari Suzuki ini? Simak terus berita terbarunya hanya di IOTOMOTIF.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda CBR150R Tampil dengan Warna Baru di Thailand

Honda Tunggu Respon Pasar Untuk Luncurkan Zoomer-X