Crutchlow Doakan Lorenzo Agar Lekas Sembuh

ASSEN, IOTOMOTIF.com – Rider tim Yamaha Tech3, Cal Crutchlow turut prihatin atas kecelakaan yang dialami oleh Jorge Lorenzo. Crutchlow mendoakan agar Lorenzo yang mengalami patah tulang lekas sembuh.

Lorenzo kehilangan kendali atas tunggangannya dan terjatuh dari motornya saat melaju dengan kecepatan tinggi saat menjalani sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Belanda, Kamis (27/6/2013).

Lorenzo yang tak mampu mengendalikan motornya terjatuh dengan keras dengan posisi bahu lebih dulu menyentuh aspal Sirkuit Assen dan terseret cukup jauh dari posisi jatuhnya.

Juara dunia MotoGP 2012 tersebut lalu dilarikan menggunakan ambulans usai kejadian tersebut. Dan seperti yang dikutip dari Autosport, rider Yamaha yang juga rekan satu tim Valentino Rossi tersebut mengalami cidera patah atau retak collarbone bagian kirinya, yakni tulang yang menghubungkan lengan denagn batang tubuh, di atas dada dan dipastikan akan absen dari GP Belanda yang akan berlangsung, besok Sabtu (29/6/2013).

Crutchlow yang berhasil mejadi yang tercepat kedua di sesi latihan bebas pertama (FP1) dan posisi ketujuh di latihan bebas kedua (FP2), berharap agar Lorenzo bisa lekas sembuh dari cideranya tersebut.

“Sangat disayangkan dia mendapatkan cedera di latihan bebas kedua,” ujar Crutchlow di Crash.

“Saya mendoakannya agar lekas sembuh karena kompetisi jadi tidak sama lagi tanpa kehadirannya,” kata pebalap Yamaha Tech 3 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harga Suzuki Satria FU 150 2013 Terbaru Dibanderol Rp 19 Jutaan

Mobil Prototipe Porsche Terbakar