Audi A5 Sportback Resmi Mengaspal di Indonesia

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Audi A5 Sportback resmi meluncur di Indonesia. Mobil sedan sports 4-pintu terbaru Audi ini diluncurkan oleh PT Garuda Mataram Motor selaku anak perusahaan Indomobil yang mengimpor merek Audi.

Sedan sport 4-pintu andalan Audi ini tampil dengan mengusung desain yang sporty, seperti yang ditampilkan oleh velg alumunium 19″ model sepuluh palang, five-link suspension di depan dan trapezoidal-link di roda belakang A5 terbaru.

Selain itu, untuk mendukung unsur dinamis dan kelincahannya, Audi juga membekali sedan sport 4-pintu terbarunya ini dengan Electronic Stabilization Control (ESC) dengan Electronic Differential Lock (EDL).

Sedangkan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang sempurna, Audi juga membekali A5 Sportback andalannya ini dengan fitur-fitur berteknologi terkini, seperti  Audi drive select yang bisa mengatur berbagai elemen sepert power steering, engine management, automatic transmision, suspension, automatic air conditioning dan tyre preassure monitoring.

Audi A5 Sportback hadir dengan dibekali mesin 2000 cc turbo charged 4-silinder direct injection dan inlet camsaft timing yang tersedia dalam mode comfort, auto atau dynamic. Fitur tersebut juga memungkinkan bagi pengemudi untuk mengatur mode berkendara yang diinginkannya. Menariknya lagi, sedan sport Audi ini juga dilengkapi dengan fitur start and stop.

Audi juga mengklaim bahwa jantung pacu sedan sport 4-pintunya ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 225 hp pada 4.500-6.250 rpm dengan torsi 350 Nm pada 1.500-4.500 rpm. Selain itu, sedan sport andalan Audi ini juga mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 7,2 detik sebelum mencapai kecepatan puncak mencapai 236 kpj.

Audi A5 Sportback terbaru ini akan hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, dan coklat. Sedangkan untuk harga Audi A5 Sportback akan ditawarkan dengan harga Rp 885 jutaan sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here