Home » News » Nasional » Penampakan Satria FU 150 Terbaru, Meluncur 28 Juni
Nasional Spyshots

Penampakan Satria FU 150 Terbaru, Meluncur 28 Juni

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Foto-foto Satria FU 150 terbaru kembali beredar di dunia maya. Namun kali ini, penampakan motor bebek sport andalan Suzuki ini terlihat lebih jelas.

Perubahan paling mencolok pada Satria FU 150 terbaru ini terlihat pada bagian batok lampunya. Selain itu, perubahan juga terlihat pada desain cover bodi yang menutupi underbone-nya yang kini hadir dengan desain yang terlihat lebih meruncing.

Selain itu, perubahan juga ditampilkan oleh lubang angin di bagian bodi sampingnya yang lebih besar di bagian atasnya. Ekor Satria FU 150 terbaru ini juga tampil dengan desain yang lebih seksi dengan dua layer yang membuatnya terlihat lebih meruncing.

Bebek sport underbone terbaru andalan Suzuki ini juga dikabarkan akan segera meluncur dalam waktu-waktu dekat ini. “Tunggu aja, undangannya juga sebentar lagi ada kok,” bisik seorang narasumber dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kabar tersebut memang benar, bebek sport underbone ini memang akan segera diluncurkan pada Jumat, 28 Juni 2013 mendatang di kawasan Ancol, Jakarta.

Kabar lain juga menyebutkan, bahwa bebek sport terbaru ini sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer Suzuki di beberapa daerah di Indonesia. Satria FU 150 terbaru ini juga akan tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu putih, merah, biru, hitam dan kombinasi hitam-hijau-silver.

Sedangkan untuk jantung pacunya, motor bebek sport underbone yang menjadi satu-satunya motor Suzuki dengan penjualan tertinggi di Tanah Air ini akan tetap menggendong mesin 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 katup.









Get a weekly email with best free content
Subscribe