2.400 Maserati Terjual Hanya Dalam Waktu 1 Minggu

LONDON, IOTOMOTIF.com – Hadir dengan dukungan mesin tangguh, teknologi terbaik dan desain yang menawan, membuat mobil eksotis Maserati Quattroporte dan Ghibli menjadi mobil yang laris manis dan banyak diminati oleh konsumen otomotif di wilayah Eropa.

Terbukti Maserati dikabarkan sudah terjual sebanyak 2.400 unit hanya dalam waktu 1 minggu saja di tahun ini. Raihan tersebut sangatlah fantastis, mengingat penjualan Maserati pada tahun lalu hanya mencatatkan penjualan sebanyak 6.200 unit saja. Artinya torehan penjualan Maserati hingga pertengahan tahun ini sudah melampaui sepertiga dari total penjualannya pada tahun lalu.

Produsen mobil asal Italia ini juga dikabarkan semakin optimis untuk menghadapi ketatnya persaingan di segmen mobil super untuk tahun-tahun kedepannya. Maserati juga optimis bahwa pihaknya mampu menjual sebanyak 50.000 mobil pada tahun 2015.

Target Maserati yang diumumkan pada beberap bulan silam tersebut bukannya tidak beralasan mengingat semakin banyaknya peminat terhadap merek mobil tersebut.

Seperti dilansir oleh indianautoblog, Selasa (25/6), bahwa tercatat inden sebanyak 2.400 unit mobil Maserati, dan beberapa diantaranya adalah Maserati Ghibli.

Mobil sport Maserati Ghibli yang dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter dengan dua turbocharged ini memang berhasil menarik perhatian konsumen mobil sport di Eropa dan menjadikannya andalan terbaru dari Maserati.

Seperti diketahui, bahwa Maserati Quattroporte dan Ghibli memang dirancang khusus untuk menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. Kedua mobil andalan Maserati tersebut hadir dengan memadukan keindahan dan sportifitas bagi setiap pemiliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here