DEPOK, IOTOMOTIF.COM – Pabrikan mobil murah sejagat, Tata Motors terus melakukan inovasi baru untuk menghadirkan sebuah mobil murah yang dapat bersaing di pasar otomotif global.

Setelah beberapa hari yang lalu mengumumkan Nano terbarunya, pabrikan mobil asal India yang melalui Tata Motor Indonesia ini melakukan pengujian terhadap mobil andalan lainnya. Mobil tersebut adalah hatchback kompak Tata Indica.

Mobil mungil ini tertangkap kamera Dede Ahmad salah seorang otolovers (sebutan untuk pembaca setia detikoto) yang tinggal di Depok. Mobil yang logo dan mereknya ditutupi dengan selotip ini membuatnya penasaran. Apalagi mobil mungil ini memang belum pernah terlihat di Indonesia.

“Difoto Sabtu pagi di Margonda Depok, penasaran aja habisnya logo sama merknya ditutupin selotip,” ujar Dede Ahmad.

Sekedar informasi, bahwa Tata Indica besutan Tata Motors ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 55 PS pada 4.500 rpm dan torsi 110 Nm pada 3.000 rpm. Tenaga mobil mungil ini lalu disalurkan melalui gearbox 5+1 Speed Manual yang juga dilengkapi dengan Overdrive Ratio.

Seperti yang sebelumnya iotomotif.com kabarkan, bahwa Tata Motors Indonesia memang diketahui telah mendaftarkan 3 model mobil terbarunya untuk dipasarkan di Tanah Air (Baca : Tata Motors Indonesia Daftarkan 3 Model Mobil Terbarunya). Dengan munculnya Indica yang tertangkap kamera bro Dede ini, dapat dipastikan bahwa mobil mungil Tata Indica ini akan segera di pasarkan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here