BMW i3 Menjadi Mobil Listrik Termahal di Eropa

IOTOMOTIF.com – Mobil listrik terbaru besutan BMW, BMW i3 menjadi mobil listrik termahal yang dijual di Eropa. Harga BMW i3 yang menjadi andalan baru BMW ini di Eropa dijual dengan harga 40.000 euro atau sekitar Rp 520 jutaan.

Mobil listrik terbaru besutan BMW yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama konsep Megacity ini kabarnya akan sgera diluncurkan di Jerman pada 2014 mendatang.

BMW i3 yang menjadi mobil listrik termahal di Eropa ini dirancang dengan menggunakan sasis dari bahan alumunium dan serat karbon yang akan diperkuat dengan tubuh plastik. Sedangkan untuk sumber tenaganya, akan menggunakan baterai lithium-ion Samsung SDI yang bermarkas di Korea.

BMW i3 terbaru ini juga diklaim mampu menjadi solusi yang tepat sebagai kendaraan yang akan mendukung aktifitas dan mobilitas tinggi Anda. Mobil listrik terbaru ini juga diyakini mampu menarik minat para pecinta mobil BMW serta masyarakat yang sangat peduli dengan kelestarian lingkungan.

BMW i3 Coupe sendiri mulai diluncurkan di Los Angeles Auto Show 2012. Model ini memiliki fascia depan yang berbeda, ujung belakangnya hadir dengan desain baru, pintu yang disempurnakan dan beberapa perubahan lainnya jika dibandingkan dengan versi biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here