TEGAL, IOTOMOTIF.com – Yamaha Force hari ini resmi diluncurkan di kota Tegal, Jawa Tengah. Sepeda motor bebek injeksi terbaru Yamaha ini juga menantang masyarakat Tegal untuk memperebutkan 2 unit Yamaha Force dan 1 unit Vega RR yang bertajuk “Tantangan Yamaha Force 10 Menit”.

Tantangan Yamaha Force 10 Menit ini diselenggarakan di Lapangan Aspol, Kalibliruk, Slawi, Tegal. Dalam tantangan ini, para peserta akan diuji melalui rintangan-rintangan yang telah disediakan di posko-posko Tantangan Force. Dan nantinya, pemenang tantangan Force ini akan ditentukan berdasarkan akumulasi penilaian dan kecepatan waktu.

Untuk tantangan Force ini, Yamaha menargetkan peserta sebanyak 150 tim di hari pertama, dan 120 tim di hari kedua. Satu tim yang akan mengikuti tantangan ini terdiri dari 2 orang, masing-masing tim ini nantinya akan menggunakan 1 motor untuk melalui rintangan di tiap posko tantangan.

Dalam Tantangan Yamaha Force 10 Menit ini, para peserta akan melewati 5 posko, yaitu Posko 1 Force Challenge – Tukar ban depan, Posko 2 Force Challenge – Jungkat-jangkit, Posko 3 Force Challenge – Tong tidur, Posko 4 Force Challenge – Shoot on goal, Posko 5 Force Challenge – Angkut barang paling banyak.

Nantinya seluruh tim yang telah melewati satu posko challengge akan diberikan satu huruf, yaitu F, O, R, C, dan E. Dan apabila tim tersebut dapat melalui posko challenge hanya dalam waktu 2 menit akan mendapatkan nilai penuh 10 poin. Finish tantangan ini akan ditandai dengan menempel semua huruf yang telah didapatkan dari setiap posko di Finish Board dalam waktu maksimal 10 menit.

Hadiah yang ditawarkan oleh Yamaha di tantangan ini juga cukup menggiurkan, untuk pemenang 1 dan 2 akan mendapatkan hadiah utama, yaitu 2 unit Yamaha Force, sedangkan untuk pemenang 3 akan memboyong 1 unit Yamaha Vega RR, dan pemenang 4-10 akan mendapatkan hadiah hiburan dari Yamaha. Nah, untuk iotomotifmania yang berada di Tegal, tentunya sayang sekali jika melewatkan kesempatan tersebut. Selamat berkompetisi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here