Satria FU 150 Terbaru Meluncur Minggu Depan

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) dikabarkan akan segera meluncurkan model terbaru dari varian bebek sport underbone andalannya, Satria FU 150. Rencananya, Satria FU 150 yang menjadi satu-satunya bebek sport paling digandrungi kawula muda di Tanah Air ini akan diluncurkan pada pekan depan.

Direktur Pemasaran 2W SIS, Yohan Yahya, mengatakan saat ini sedang mempertimbangkan untuk mulai menyebarkan undangan peluncuran Satria FU 150 terbarunya ini pada minggu ini. Artinya, peluncuran Satria FU 150 terbaru ini akan dilakukan oleh SIS pada pekan depan.

“Iya betul (pekan depan peluncurannya),” jelasnya singkat saat dikonfirmasi perihal peluncuran bebek sport underbone terbarunya ini, Rabu (19/6/2013). Sayangnya, pria ramah ini enggan menyebut dimana prosesi peluncuran Satria FU 150 andalannya ini akan dilakukan.

Satria FU 150 terbaru ini juga diprediksi hanya mengalami penyegaran pada tampilannya saja. Selain itu, headlamp bebek sport underbone terlaris ini juga menjadi sasaran utama penyegaran yang dilakukan oleh Suzuki. Selain itu dudukan plat nomor Satria Fu terbaru ini juga akan mengalami perubahan.

Berdasarkan dari beberapa foto-foto yang beredar di dunia maya saat ini, Satria FU 150 2014 ini akan mengalami revisi pada bagian cover frame, side frame dan sisi buritannya. Tampilan Satria FU 150 terbaru ini juga diyakini semakin eyecatchy dengan desain striping terbaru yang hadir dengan desain yang lebih segar.

Sedangkan untuk jantung pacunya, Yohan Yahya menyatakan bebek sport underbone terbarunya ini masih akan menggunakan jantung pacu dengan sistem pengabutan karburator.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Suzuki Satria F150 dipersenjatai dengan mesin 150cc empat langkah, DOHC 4 katup, berpendingin oli dan silinder SCEM yang disandingkan dengan transmisi 6-percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here