Honda CB150R StreetFire Pro Fighter Tampil Memukau di PRJ 2013

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Selain menghadirkan Honda CB150R StreetFire Supermoto (Baca : Honda CB150R StreetFire Supermoto) di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013, Honda juga turut memajang Honda CB150R StreetFire yang tampil dengan mengusung gaya streetfighter.

Honda CB150R StreetFire bergaya sepeda motor streetfighter ini merupakan hasil modifikasi dari builder asal Bali, Heronusa yang turut meramaikan booth Honda di PRJ 2013. Tampilannya yang berotot dan sporty juga berhasil membuat pengunjung PRJ terpana, dan banyak dari para pengunjung yang menyempatkan dirinya untuk berhenti dan melihat dari dekat sosok sportbike terbaru Honda tersebut.

Untuk CB150R StreetFire hasil modifikasinya ini, Hero memberikan nama Honda CB150R StreetFire Pro Fighter. Tampang sepeda motor bergaya street fighter ini tampil layaknya sepeda motor street fighter racikan Eropa.

Tampilannya yang berotot CB150R StreetFire modifikasi ini ditunjukkan dengan hadirnya frame teralis standar-nya yang dilabur dengan cat putih yang dipadukan dengan bodi dengan balutan warna abu-abu.

Sedangkan pada lampu bagian depannya diganti dengan lampu model headlight flat dengan satu reflektor serta mengaplikasikan HID bergaya mata malaikat. Selain itu, suspensi Cushion up-side down yang biasa diaplikasikan pada motor gede juga turut disematkan pada sportbike andalan Honda tersebut untuk memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Setang fatbar CB150R StreetFire Pro Fighter ini juga mendapatkan ubahan pada bagian setang kemudinya yang diubah menjadi fatbar dengan raiser Renthal. Selain itu, CB150R StreetFire hasil ubahan builder asal Bali tersebut juga terlihat unik dengan hadirnya spion kotak dari Koso.

Untuk membuatnya tampil lebih sporty, Heronusa juga mengganti jok standarnya dengan jok model tunggal dengan buntut meruncing. Sementara untuk suspensi belakangnya, dipilih suspensi monoshock Showa untuk menggantikan suspensi bawaan pabrik. Hasilnya, Honda CB150R StreetFire Pro Fighter ini tampil lebih garang jika dilihat dari belakang.

Tampilan khas moge juga diperlihatkan dengan pemilihan ban berukuran lebar. Sedangkan untuk menghentikan laju sepeda motor street fighter asal Bali ini, disematkan pula rem cakram Tokico di depan dan belakang berukuran besar.

Selai itu, untuk mendorong laju kuda besi ini digunakan rantai DID bermotif gold yang membuatnya tampil mewah dan elegan. Dan terakhir adalah knalpot Termigoni yang semakin menyempurnakan tampilan dari Honda CB150R StreetFire Pro Fighter hasil ubahan Heronusa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here