Proton Preve Hatchback Akan Hadir di IIMS 2013

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Sebelumnya PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku distributor resmi Proton di Tanah Air telah meluncurkan mobil medium sedan Proton Preve yang melengkapi jajaran mobil-mobil Proton di Indonesia.

Melihat potensi mobil jenis hatchback di Indonesia, ternyata pihak PEI juga tertarik untuk menghadirkan Proton Preve Hatchback. Dmana akan diusahakan untuk dipamerkan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Di Malaysia sendiri Preve Hatchback belum diluncurkan dan masih dalam tahap uji coba dan bereda beberapa foto spyshotnya di jalanan Malaysia beberapa waktu lalu.

“Preve hatchback rencananya akan diumumkan pada awal semester kedua 2013. Setelah itu dimulai dengan penjualan global termasuk Indonesia yang diharapkan bisa dilihat perdana saat IIMS 2013,” terang Dato’ Lukman Ibrahim, Deputy CEO Proton, di Jakarta.

Untuk urusan mesin, Preve Hatchback mengusung mesin 1,6-liter Turbo atau sama dengan yang digendong versi sedan. dan tentunya, Jika masuk Indonesia harganya akan lebih murah dari versi sedan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Suzuki Swift Sport Pamer Diri di PRJ 2013

MotoGP Spanyol 2013: Valentino Rossi Memimpin di FP2 Sirkuit Catalunya