Suzuki Swift Sport Pamer Diri di PRJ 2013

  • Whatsapp

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013, Suzuki Indomobil Sales mememerkan varian hatchback terbarunya, Suzuki Swift Sport yang akan segera dipasarkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

Suzuki Swift Sport di PRJ tentu saja menarik perhatian banyak pengunjung di booth Suzuki, walaupun sekilas sosok Swift Sport sama dengan Swift model Standar terntara varian sport ini memiliki banyak perbedaan.

Read More

Hadir dengan desain yang agresif dan sporti, terlihat pada desain rumah foglam dan grill depan, Suzuki Swift Sport dipersenjatai dengan mesin tipe M16A berkapasitas 1,6 liter VVT dengan tenaga 136 hp pada 6900 rpm dan torsi 160 Nm pada 4400 rpm. Hot hatch ini bisa melesat hingga 195 kpj untuk versi manual dan 185 kpj di CVT. Swift Sport hanya butuh 8,7 detik untuk menggapai 100 kpj dari 0 kpj.

Fitur-fitur keselamatan berupa rem ABS+EBD dan ESP. Suzuki akan melengkapi Swift Sport dengan 2 airbag untuk pasar Indonesia. Untuk harganya, pihak SIS telah memastikan akan menjual Suzuki Swift Sport pada tahun ini. Untuk harga pada kisaran Rp 300 jutaan.

Related posts