NEW DELHI, IOTOMOTIF.com – Rencana Harley-Davidson untuk melahirkan moge (motor gede) murah bermesin 500 cc semakin nyata. Pabrikan sepeda motor gede asal Amerika tersebut juga dikabarkan sudah mulai melakukan uji coba moge murahnya yang akan menggendong mesin 500 cc tersebut di India.

Harley-Davidson 500 cc terbaru ini adalah bukti keseriusan Harley-Davidson untuk mengembangkan volume penjualan moge-nya di India. Hadirnya Harley-Davidson 500 cc terbaru ini juga semakin kuat setelah moge bermesin 500 cc ini tertangkap kamera Team BHP saat melakukan uji coba di jalanan India, Senin (10/6/2013).

Sayangnya, Team BHP tidak menyebutkan dimana lokasi pengujian motor tersebut. India memang menjadi salah satu negara yang masuk dalam bidikan pasar moge Harley-Davidson, bahkan Harley-Davidson sendiri rela berinvestasi besar-besaran di Negeri Hindustan ini agar proses perakitan moge murah terbarunya ini dapat berjalan dengan lancar.

Hingga saat ini, pihak Harley-Davidson sendiri masih menyimpan rapat-rapat spesifikasi moge murah terbarunya ini. Menurut rumor yang sedang santer bergulir, moge murah Harley-Davidson ini akan dibekali dengan mesin 500 cc V-twin yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 40 bhp dan torsi 45 Nm.
Jantung pacu moge murah Harley-Davidson ini juga dikabarkan akan

disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Kemungkinan besar, moge murah Harley-Davidson yang diperkirakan akan ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 70 jutaan ini akan diperkenalkan di ajang New Delhi Auto Show 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here