IOTOMOTIF.com – Pagelaran Beijing Auto Show akan segera berlangsung mulai 20 April mendatang untuk media, tanggal 21-22 untuk pengunjung profesional dan tanggal 23-9 April untuk pengunjung umum. Auto Show ini bertepatan dengan diadakannya New York Auto Show yang menyebabkan beberapa Produsen memilih memamerkan produk terbarunya di salah satu Auto Show tersebut.

Beberapa merek yang akan menghadiri Beijing Auto Show ini antara lain seperti Audi, Bentley, Citroen, Mercedes-Benz, Peugeot, dan berbagai merek lokal. Semua produsen mobil tersebut menyiapkan produk terbaiknya untuk memikat para pengunjung. Bentley misalnya, mereka akan meluncurkan mobil hybrid pertama mereka. Kemudian, ada juga Citroen DS 5LS R yang dibuat dengan terinspirasi oleh Citroen WRC. Dan berikut ini daftar mobil yang dipastikan akan dipresentasikan di Beijing Auto Show 2014;

Audi Q4 Concept

Audi mempersiapkan SUV hybrid baru yang akan bersaing BMX X4. Audi Q4 hadir dengan sosok tinggi, lima pintu dan four-wheel drive. Desain serupa untuk Audi Allroad rem Shooting yang disajikan di Detroit Motor Show sebelumnya. Dengan desain yang apik terinspirasi oleh Audi TT terbaru yang mebuatnya semakin terlihat sporty.

Bentley Mulsanne Hybrid

Mobil ini adalah mobil hybrid pertama dari produsen mobil super premium, Bentley. Bentley menggunakan Mulsanne sebagai basisi untuk mobil hybrid pertama mereka, dan rencananya mereka akan meluncurkan model SUV Hybrid pada tahun 2017 mendatang. Kosep menawarkan hibrida ini meningkat kekuatan sampai dengan 25%, sementara emisi CO2 berkurang sebanyak 70% jika Anda membandingkannya dengan Mulsanne standar. Dan dengan konsep ini terlihat bahwa Bentley lah satu-satunya yang berpikiran untuk meningkatkan tenaga produk hybrid mereka.

Citroen DS 5LS R

Ini adalah versi bertenaga lebih dari Citroen yang hanya diproduksi untuk pasar Cina, Citroen DS versi 5LS saloon. Tampil dengan desain yang lebih gagah dengan cat yang lebih berani. Sedangkan untuk mesin, Citroen DS 5LS R dilengkapi dengan mesin turbo berkapasitas 1.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 300 HP dan 300 Nm torsi.

Citroen DS SUV

Pada pagelaran Beijing Auto Show, Citroen juga akan menampilkan SUV Mewah mereka, Citroen DS SUV yang cenderung menjadi model terakhir Wild Rubis. Jika semua berjalan lancar, maka mobil konsep ini akan masuk ke jalur produksi pada akhir tahun dengan nama Citroen DS X7. Dan akan dijual bersama dengan Citroen DS4 dan Citroen DS5.

Hyundai ix25

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai membawa SUV terbaru mereka yang didasarkan pada Hyundai i20. Model ini telah beberapa kali melakukan tes musim dingin sebelum kehadirannya di Beijing. SUV kompak merupakan hasil kerjasama antara BAIC dan Hyundai, dan hanya dijual di Cina.

Infiniti Q50 Eau Rouge

Terinspirasi kiprah Infiniti di F1, mobil konsep Infiniti Q50 Eau Rouge sudah berkali-kali ditampilkan di berbagai Auto Show, dan kita tahu Infiniti telah melakukan studi kelayakan untuk membuat sebuah model produksi. Sebastian Vettel, yang juga direktur performa Infiniti serta juara bertahan F1 2013 berulang kali menguji mobil di Inggris. Infiniti Q50 Eau Rouge dilengkapi dengan mesin ini sama dengan Nissan GT-R, yang merupakan mesin berkapasitas 3,8 liter V6 twin turbo.

Lexus NX 2015

Model terbaru dari Lexus yang dibuat berdasarkan pada mobil konsep LF-NX. Lexus NX crossover terbaru dan akan hadir dalam bentuk produksi di Beijing (World Premiere). Dari bocoran foto yang telah berekar, model yang akan ditampilkan adalah Lexus NX 300h. Dikabarkan akan menggunakan Hybrid Synergy Drive sistem milik Lexus ES300h yang mengkombinasikan motor listrik dan mesin bensin berkapasitas 2.5 liter dengan total tenaga mencapai 156 hp.

Mercedes-Benz Concept Coupe SUV

Mobil konsep baru dari Mercedes-Benz ini adalah jawaban untuk model terbaru rivalnya, BMW X6. Hadir dengan desain yang lebih agresif dan diklaim memiliki kontrol sangat dinamis. Dikatakan akan dilengkapi dengan mesin bensin dan diesel V6. Ada juga pilihan mesin hybrid.

MG SUV

Produsen otomotif asal Jerman, MG akan memamerkan SUV baru mereka di Beijing sebagai model produksi setelah konsep CS yang meluncurkan tahun lalu di Shanghai. Mobil baru dibangun berdasarkan MG5 hatchback dan MG6 notchback. Mesin datang dari jajaran mesin modern GDI.

MG 5 Coupe

Kita tahu MG telah mengembangkan varian coupé untuk pasar Cina. Model coupé ini datang bersama-sama dengan hatchback dan sedan, dan memakai mesin bensin yang juga digunakan pada varian hatchback, mesin bensin berkapasitas 1,5 liter. Dikabarkan juga bahwa MG tengah mempersiapkan mesin turbo 1.8 liter turbo.

Peugeot Exalt concept

Mobil konsep terbaru dari Peugeot, Peugeot Exalt concept. Konsep menggunakan bare-metal bodywork (tanpa cat) seperti yang juga digunakan pada mobil konsep Peugeot Onyx yang hadir di tahun 2012. Dilengkapi dengan mesin 1.6 liter yang mirip dengan yang digunakan pada Peugeot RCZ R, tapi dipasangkan dengan motor listrik.

Porsche Cayman / Boxster GTS

Penjualan dua model terbaru dari Porsche GTS akan dimulai bulan depan. Keduanya memiliki suspensi yang lebih kuat, halus, dan lebih banyak peralatan daripada varian standar. Dengan mesin Boxer berkapasitas 3.4 liter enam silinder yang telah standar Euro6.

Volkswagen Golf R Evo

Volkswagen Golf berperforma tinggi akhir-akhir ini sering tertangkap kamera saat diuji di Nürburgring. Ini adalah apa yang membuat prediksi VW akan membawa model ini ke Beijing. Volkswagen Golf R Evo akan bertenaga 370 hp.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here