Kia Rilis Sketsa Kia Pro_cee’d GT Cabrio

SEOUL, IOTOMOTIF.com – Rencana Kia untuk menghadirkan model mobil terbarunya yang akan di jadikan salah satu daya tarik “halo cars” kembali berhembus kencang. Bahkan melalui situsnya kia-world.net Kia merilis sebuah sketsa model atap terbuka (cabrio) yang menggunakan basis dari Pro_cee’d GT coupe 2-penumpang.

Jika melihat sketsa tersebut, terlihat penampilan mobil model terbaru Kia ini memang sangat menarik. Desain model terbaru ini dihasilkan oleh tim desain yang langsung di pimpin oleh Peter Schreyer yang memang telah berhasil dan terbukti menghasilkan model-model Kia yang akhir-akhir ini hadir dengan desain-desain yang lebih menarik.

Untuk jantung pacunya, kemungkinan model terbaru ini akan di persenjatai dengan mesin 4-silinder berkapasitas 1,6 liter dengan turbo ganda yang mampu menghasilkan tenaga hingga 204 PS. Sedangkan untuk suspensinya di yakini akan menggunakan suspensi yang sama dengan Pro_cee’d GT yang telah di setel ulang dan di sesuaikan dengan karakteristik mobil sport. Kabarnya model terbaru Kia ini akan diluncurkan pada akhir 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here