Harga All New Nissan Grand Livina Dibanderol Mulai Rp 179 Jutaan

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – All New Nissan Grand Livina akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Tanah Air. New Grand Livina model terbaru ini juga akan hadir dengan mesin baru, yaitu HR15DE yang disandingkan dengan transmisi CVT. Selain itu, All New Nissan Grand Livina juga akan hadir dalam 2 varian pilihan, yakni All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X-Gear.

All New Nissan Grand Livina dengan mesin baru ini akan ditawarkan dalam beberapa tipe, diantaranya adalah 1.5 SV M/T dengan harga Rp 179 juta, 1.5 SV CVT Rp 189 juta, 1.5 XV M/T Rp 199 juta, 1.5 XV CVT Rp 209 juta dan 1.5 Highway star CVT dengan harga Rp 221 juta.

Sedangkan untuk All New Nissan Grand Livina X-Gear akan hadir dalam beberapa tipe, yakni 1.5 X-Gear M/T dengan harga Rp 212 juta, 1.5 X-Gear CVT Rp 224 juta, 1.8 X-Gear M/T Rp 250 juta dan 1.8 X-Gear A/T dengan harga Rp 260 juta.

Semua tipe All New Nissan Grand Livina terbaru ini juga akan tersedia dalam enam pilihan warna ekslusif diantaranya Dark Blue Metallic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black.

Vice President Sales & Marketing NMI, Yoshiya Horigome juga mengatakan, bahwa Nissan merupakan salah satu produsen mobil yang paling inovatif di dunia. Nissan selalu menghadirkan inovasi yang selangkah lebih maju dibanding pesaingnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, dalam peluncuran All New Nissan Grand Livina di Jakarta hari ini, Rabu (29/5/2013).

Horigame juga menambahkan, bahwa All New Grand Livina merupakan salah satu MPV yang sangat sesuai dan cocok bagi keluarga modern yang ingin memiliki kendaraan keluarga dengan tingkat kenyamanan tinggi dengan eksterior yang timelessly elegant, dan desain interior yang mewah, Sedan-like comfort, good fuel economy dan optimum safety & security.

“All New Nissan Grand Livina merupakan MPV pertama dan satu-satunya di kelasnya yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi melalui persembahan mesin dan transmisi CVT,” tutup Horigome.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here