Lexus IS TRD 2014, Paket Modifikasi Aerokit Hadir di Jepang

IOOMOTIF.com – Sedan premium, Lexus IS model year 2014 telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu. Sebagai brand mobil mewah Toyota, Lexus juga mendapat ubahan modifikasi eksklusif TRD pada sedan IS generasi terbaru ini. Toyota Racing Development (TRD), sebagai divisi yang bertanggung jawab pada tuning dan modifikasi Toyota, merilis Lexus IS TRD 2014 di Jepang.

New Lexus IS TRD tampil lebih sporti dan dinamis berkat ubahan bodi-kit aerodinamis dan sasis.  Ubahan tersebut meliputi pada bagian spoiler depan, rear-diffuser, side skirts, side sills sporti, lid spoiler bagian belakang untuk mendapat aerodinamis yang maksimal. Tidak lupa saluran pipa pembuangan dengan empat saluran, suspensi khusus dan rear sport dampers. Bagian kaki-kaki disematkan roda pelek alumunium berukuran 19-inci yang semakin memperkuat kesan gagah dan sporti.

2014 Lexus IS TRD Aero Parts

Untuk urusan mesin atau sumber tenaga TRD tidak melakukan perubahan, sebab tenaga generasi terbaru Lexus IS 2014 ini sudah dirasa cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Di mana IS300h bertenaga 223 hp, IS250 207 hp dan IS 350 sanggup hasilkan performa 306 hp.

2014 Lexus IS F Sport TRD Exterior

Bicara harga, banderol harga yang dipatok TRD untuk body kit saja sekitar 437,700 yen atau Rp 41 jutaan dan tidak termasuk velg. Sebab untuk satu set velg istimewa ini TRD melepas dengan harga 527,625 yen atau Rp 49,9 jutaan.  Untuk saat ini Lexus IS TRD 2014 hanya tersedia di Jepang saja, dan diperkirakan akan tersedia di negara lain pada beberapa waktu ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here