in

Preview Chevrolet Colorado Pickup

Kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Chevy Colorado sangat memikat dan lebih berperan saat  digunakan untuk bekerja  sangat cocok digunakan di peetambangan, ladan, serta di industi yang memerlukan tenaga kuda untuk melakukannya kini telah dapat diatasi oleh Colorado. Mengapa tidak, Colorado telah  memiliki kemampuan menjelajah medan yang tak ramah selain itu juga penampilannya yang gagah membuatnya semakin menarik. Dan lebih dari itu Colorado kini telah masuk ke Indonesia dan siap bersaing dengan para kompetitornya.

Mesin dan Teknologi

Untuk menunjang pemakaian Colorado di Asia ahli teknik GM yang telah lama tinggal di Negara Gajah Putih itu telah melakukan observasi sebelumnya dan sudah mendapatkan mesin yang cocok untuk digunakan di Asia sesuai kebutuhanya. Di Asia Colorado dipersaenjatai oleh mesin 2.8L turbo-diesel yang Efisien.

Interior dan Eksterior

Interior Colorado menjadi ciri khas bagi Chevrolet yang meliputi desai dual-cockpit yang berdasar pada Chevy Corvette dengan warna eksterior Pepperdust Metalic.dengan aksen detil aluminium di fascia,side step dan headlamp projector style dengan elemen ligting LED. Sedangkan desain  Colorado sendiri fungsional, desain body kokoh yang membungkus chassis sehingga mampu digunakan dalam semua medan, sangat menarik karena Colorado hadir dengan aksen action logo Chevrolet yang berwarna emas dan dual-port grille dengan extractorven yang terletak pad akap mesin serta headlamp yang besar

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New Yamaha YZF-R6 2014 Terbaru Ber-DNA MotoGP [Galeri Foto]

Modifikasi Keren Chevrolet Spark KBR Motorsport