Chevrolet Spin Pertama Resmi Meluncur di Pabrik Bekasi

BEKASI, IOTOMOTIF.com – Chevrolet Spin akhirnya resmi diluncurkan PT General Motors Indonesia (GMI) hari ini, Rabu (8/5). Peluncuran MPV 7-penumpang, Chevrolet Spin ini juga bersamaan dengan diresmikannya pabrik General Motors di Bekasi, yang juga menjadi fasilitas produksi Spin.

Chevrolet Spin yang merupakan kendaraan global sub-compact besutan GM ini hadir dengan mengusung desain yang modern dan maskulin. MPV 7-penumpang terbaru ini juga diklaim memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh para kompetitor di kelasnya.

Fitur-fitur unggulan Spin tersebut diantaranya adalah,  sistem audio dengan bluetooth, AC double blower plus saluran AC di baris ketiga, transmisi 6-speed berteknologi tiptronic, speedometer digital dan multi-information display.

Mobil MPV keluarga terbaru 7-penumpang Chevrolet Spin terbaru ini juga akan hadir dalam beberapa pilihan jenis mesin, yakni mesin bensin 1.2 dan 1.5 liter. Serta mesin diesel dengan kapasitas 1.3 liter. ( untuk lebih jelas tentang kelebihan Chevrolet Spin, lihat juga: Brosur Chevrolet Spin). Sementara untuk harganya, Chevy Spin juga akan ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 139 juta.

Di pasar otomotif Indonesia, Chevrolet Spin akan berhadapan dengan Toyota Avanza-Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga-Mazda VX-1 dan Nissan Grand Livina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here