Modifikasi Mercedes-Benz E-Class Facelift 2014 Oleh German Special Custom

Stuttgart, IOTOMOTIF.com – Modifikator asal Jerman, German Special Customs memamerkan hasil modifikasi terbarumya dengan mobil sedan premium, Mercedes Benz E-Class Facelift 2013 yang mendapat sentuhan ubahan pada beberapa bagian sehingga nampak lebih personal dan agresif.

Mercedes-Benz E-Class Facelift 2014 ini memang baru saja diperkenalkan oleh pihak Mercedes-Benz dan sering ditampilkan dalam berbagai ajang pameran otomotif dunia. German Special Custom sengaja menghadirkan paket modifikasi seri E-Class terbaru ini yang meliputi ubahan dan penambahan pada spoiler berbahan serat karbon,, intake udara dan beberapa body-kit.

Terlihat bumper depan baru yang semakin memperkuat karakter E-Class, pada kap mesin berbahan serat karbon, side skirt dengan ubahan fender depan, bumper belakang yang dinamis, diffuser dan sistem pembuangan dengan empat pipa.

Untuk sektor pada mesin, modifikator German Special Custom belum merinci ubahan dan upgade yang dilakukan. bahkan untuk harga dan detil ubahan eksterior pun masih belum dirilis. Namun paket modifikasi Mercedes-Benz E-Class Facelift 2014 ini akan segera hadir dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here