Home » News » Nasional » Geely Emgrand EC7-RV Siap Meluncur di Indonesia
Nasional

Geely Emgrand EC7-RV Siap Meluncur di Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Geely, pabrikan mobil asal China siap menghadirkan mobil Geely Emgrand EC7-RV 2013 di Indonesia, bahkan kedatangan mobil ini sudah didafatarkan pada TPT Kementrian Perindustrian dan pada tahap homoglasi yang berarti Emgrand EC7-R siap dipasarkan di Tanah Air.

Geely Emgrand EC7-RV mengusung mesin berkapasitas 1.800 cc CT yang dipadu dengan transmisi otomatis. Dengan dimensi PXLXT (4.397 mm x 1.789 mm x 1.470 mm) dengan memiliki wheelbase 2.650 mm.

Pihak pabrikan mengklaim mobil tersebut memiliki sertifikasi emisi gas buang setara dengan emisi Eropa. Untuk kenyamanan penumpang dan pengendara, Geely Emgrand EC7-RV disokong dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang Trailing arm.

Untuk keamanan, Geely Emgrand EC7-RV juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan seperti sabuk pengaman, Double Front Airbags, Side-impact Door Beams, Anti-theft System, serta Speed-sensing Door Locks. Dengan semua fitur keamanan yang dimilikinya, membuat penumpang dan pengemudi merasa tenang saat berkendara. Bahkan di negara asalnya, mobil hatchback 5-penumpang ini mendapatkan hasil rating bintang 5 dalam uji keselamatan dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program).

Mobil terbaru Geely Indonesia ini akan didatangkan langsung dari China secara utuh atau CBU. Untuk harga jual Emgrand EC7 di Indonesia masih belum ada informasi dari pihak Geely. Tunggu informasi selanutnya mengenai harga dan spesifikasi lengkap tentang Emgrand EC-7 di iotomtoif.com.









Get a weekly email with best free content
Subscribe