Proton Suprima Berbasis Honda Accord

KUALA LUMPUR, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Malaysia, Proton akan kembali meluncurkan mobil terbarunya yang akan mengusung nama Proton Suprima. Menariknya lagi, mobil terbaru Proton Suprima besutan pabrikan mobil asal Malaysia ini dikabarkan akan menggunakan basis dan wajah dari Honda Accord generasi terbaru.

Proton Suprima terbaru ini nantinya akan menggantikan posisi dari Proton Perdana. Baru-baru ini Proton juga telah mendaftarkan nama mobil terbarunya ini ke lembaga intelektual (paten) Malaysia.

Salah satu gambar rendering calon Proton Suprima juga telah diungkap oleh theophiluschin. Dari gambar tersebut, terlihat jelas sekali bahwa wajah mobil terbaru dari Proton ini memang sama persis dengan wajah Honda Accord terbaru.  Sedangkan untuk jantung pacunya sendiri, dipercaya Proton akan menggunakan mesin yang dikembangkan oleh Petronas.

Selama ini, pabrikan mobil asal Malaysia ini memang di kenal dengan melakukan kloning atau produk kembar dengan beberapa produk pabrikan-pabrikan mobil lainnya, terutama dengan Mitsubishi. (Baca juga : Foto Mercedes-Benz S-Class 2014 Kembali Beredar di Dunia Maya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here