Nissan Murano, Crossover SUV Mewah

Merasa kurang dengan apa yang telah dihasilkan oleh Murano generasi pertama membuat pembaharuan terhadap Nissan dengan menciptakan Murano generasi kedua. Crossover SUV ini hadir dengan tampilan istimewa  dan performa baru yang lebih canggih serta kenyamanan saat berkendara. Dengan mengusung segudang kemewahan membuat Nissan Murano di lempar di pasaran secara resmi dengan harga yang terbilang cukup mahal yakni Rp 750 juta namun melihat fitur dan beragam kebaikan yang diusungnya membuat daya tarik tersendiri bagi Murano.

Mesin danTeknologi

Nissan Murano generasi kedua, sebagai Premium Compact SUV, dibekali oleh mesin V6 3,5 liter yang bertipe VQ35DE yang dan bertenaga maksimum 191 tk pada 6.000 rpm dengan torsi puncak yang dihasilkan 336 Nm pada 4.400 rpm cukup bertenaga dan trasmisinya pun sangat halus untuk ukuran sebuah SUV sedang dalam fitur keselamatan Nissan Murano generasi kedua ini sangat lengkap, terlihat pada rem bagian depan dan belakang dipersenjatai oleh cakram ventilasi serta mendapat tambahan rem ABS, EBD, dan BA sehingga mampu merespon dengan baik pedal rem saat dipijak, dan dalam segi  kenyamanannya suspensi sangat stabil dan cukup lembut saat digunakan untuk bermanufer dengan tajam namun dengan canggihnya fitur yang diberikan oleh Murano membuat mahal performa optimalnya karena bensin oktan yang dibutuhkanya cukup tinggi dengan  pemakaian BBM yang masih relatif seimbang.

Interior dan Eksterior

Sekilas Nissan Murano model baru ini terlihat sporti dengan penampilan yang diperkuat oleh sentuhan Nissan Rogue dengan  bentuk bodi yang berlekuk, tampilan depan yang terlihat lebih gagah serta fascia belakang yang tampak dengan model baru memberikan nilai aerodinamika yang lebih baik. Dasbor dan doortrim yang berdesain modern Serta penggunaan panel warna silver, dan hitam yang didukung dengan jok yang berlapis bahan kulit warna hitam memberikan kesan mewah pada  bagian interiornya. Selain itu kabinnya terlihat luas dan nyaman serta atmosfir kokpit yang modern, user friendly yang tertata dengan baik langsung terasa dan merekat dalam kendaraan ini. tak hanya itu saja  kursi bagian belakang juga dapat dilipat rata dengan lantai yang berguna untuk meningkatkan kapasitas bagasi. Namun selain itu Nissan Murano juga telah dilengkapi dengan kamera parkir menyajikan fasilitas audio yang cukup baik dan mudah diaplikasi dengan fitur yang melimpah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here