WASHINGTON, IOTOMOTIF.com – Produsen skuter legendaries asal Italia, Piaggio menawarkan program menarik yang mengusung tema “Free Gas for a Year” atau bensin gratis selama 1 tahun atau Rp 2,5 juta untuk para konsumen yang membeli Piaggio dan Vespa.

Program menarik Piaggio ini berlaku untuk pembelian Vespa atau skuter model Piaggio Typhoon 125, FLY 150, Vespa S 150, LX 150 dan LXV 150, dan tidak berlaku untuk model lain.

Free Gas for a Year Piaggio ini juga berlaku untuk masa pembelian sebelum 30 Juni 2013, nah sayangnya lagi program menarik ini hanya berlaku di pasar Amerika saja, sementara di Negara-negara lainnya termasuk di Indonesia program ini tidak berlaku.

Untuk mengikuti program bensin gratis 1 tahun Piaggio ini, para pemilik Vespa harus mengikuti salah satu bagian dari program tersebut, diantaranya adalah pemilik Vespa atau Piaggio diharapkan meng-upload atau memposting foto skuternya ketika mengisi bensin kea kun instagram #VespaFreeGas.

Sementara untuk kategori fotonya, Piaggio mengharapkan pemilik Piaggio Vespa meng-upload atau memposting foto skuter mereka dengan jumlah pengisian bahan bakar bensin di bawah  US$ 10 atau kurang dari 100.000. Program ini diselenggarakan oleh Piaggio dengan tujuan untuk menunjukkan betapa hematnya konsumsi bahan bakar minyak kendaraan besutannya tersebut.

Foto by freedomcyclereno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here