Setiap 1 Jam, Pabrik III Astra Honda Motor Lahirkan 720 Skutik

BEKASI, IOTOMOTIF.com – Wow…Pabrik III milik raja skutik Indonesia, Astra Honda Motor yang berada di Cikarang, Bekasi ini, dalam per jam-nya mampu melahirkan 720 skutik dari berbagai varian.

Pabrik ketiga AHM yang memproduksi skutik andalan Honda yang dalam beberapa tahun ini memang berhasil merajai pasar skutik di Tanah Air ini memproduksi Honda BeAT, Vario, dan Scoopy. Plant III AHM ini juga memiliki 4 line produksi. (Simak juga : Honda Vario Techno 125 PGM-FI Laris Manis Sejak Diluncurkan)

Pabrik III AHM di Cikarang ini juga merupakan pabrik terbesar milik AHM di Indonesia. Untuk setiap line produksi yang di miliki oleh pabrik ini, mampu melahirkan satu unit sepeda motor otomatik atau skutik hanya dalam waktu 20 detik saja.

“Per harinya jumlah produksinya bisa mencapai 9.600 unit, yang di kerjakan dalam 2 shift dengan total jam kerja 16 jam,” kata Ali Hendi Arifin, Section Head Corporate Communication, di pabrik III AHM, Cikarang, Bekasi. (Simak juga : New Honda LEAD 125 2013, Skutik Baru Dari Vietnam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here