Nissan Friend-ME: Sedan Nissan Terbaru Bagi Mereka yang Berjiwa Muda

SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Mobil konsep terbaru Nissan, Nissan Friend-Me Concept hadir di ajang Shanghai Auto Show 2013. Pengembangan mobil konsep terbaru dari Nissan ini terinspirasi dari anak-anak muda China yang memiliki pandangan otomotif yang berbeda.

Nissan Friend-Me memang di desain khusus untuk menyasar segmen pasar kawula muda yang berusia di pertengahan 20-an tahun. Nissan juga mengatakan bahwa Nissan Friend-Me yang di tampilkan di Shanghai Auto Show 2013 ini juga akan di pasarkan secara global.

Friend-Me besutan Nissan ini juga menampilkan desain ekterior yang memancarkan garis-garis tegas dan berani. Saat malam tiba, Nissan mengklaim Friend-Me akan menjadi sosok makhluk yang berkilau di bawah hujanan sinar lampu.

Mobil konsep terbaru Nissan ini akan hadir dengan menawarkan center console yang unik. Center console Friend-ME “Four Seats, One Mind Connectivity” tersebut memungkinkan untuk berbagi informasi yang sama diantara para penghuni kabinnya.

Agar tujuan itu terlaksana, center console terbentang dari belakang hingga dashboard untuk memisahkan jok-jok kanan-kiri. Bagian depan dan belakang center console terdapat layar.

“Center Console tersebut seperti batu-oracle yang memberikan kekuatan kepada setiap penumpang untuk bisa melihat jalan di depan,” kata Taiji Toyota, Vice President of Nissan Design China. “Ketika mereka berjalan di dalam kawasan hiburan, center console memainkan setiap gedung yang dilewati.” (Simak juga : Nissan Friend-ME Kembali Menggoda Publik Lewat Teaser)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here