Suzuki Authentics Tampil Memukau di Shanghai Auto Show 2013

SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Sedan konsep terbaru, Suzuki Authentics akhirnya menampakkan sosoknya di ajang Shanghai Auto Show 2013 yang berlangsung mulai 20 sampai 29 April 2013 di Shanghai, China. Sedan terbaru Suzuki ini tampil memukau di ajang pameran otomotif terbesar di China tersebut.

Sedan konsep terbaru Suzuki Authentics ini juga akan diturunkan oleh Suzuki untuk bertarung dan bersaing di kelas sedan segmen-C.

Suzuki Authentics yang mengusung desain dinamis dengan garis atap yang melandai, dan karakter kuat pada bodinya yang mencerminkan filosofi desain “Sporty x Elegant”.  Bagian belakang mobil terlihat elegan dengan lampu LED, krom, dan sepasang pipa knalpot trapezoid. Selain itu, Authentics juga menampilkan desain yang sporty dan elegan berkat tubuhnya yang memiliki dimensi lebih lebar dan rendah.

Suzuki juga mengabarkan, bahwa sedan terbarunya Suzuki Authentics ini akan masuk jalur produksi pada akhir 2014 mendatang, begitu pula dengan pemasarannya. Selain menghadirkan Suzuki Authentics di ajang Shanghai Auto Show 2013, Suzuki juga mengusung beberapa mobil andalannya seperti All-New Suzuki SX4, dan untuk divisi roda dua, Suzuki menurunkan Suzuki GW250S Half Fairing atau lebih dikenal dengan nama Suzuki Inazuma S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here