Acura Concept SUV-X Melantai di Shanghai Auto Show 2013

SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Selain menampilkan mobil-mobil andalan terbarunya, Honda juga menampilkan SUV konsep terbarunya dari Acura, yaitu Acura Concept SUV-X di ajang Shanghai Auto Show 2013. Acura Concept SUV-X terbaru milik Acura ini akan disiapkan untuk pasar global, meskipun untuk pengembangannya sendiri akan dilakukan oleh Acura di China.

Acura Concept SUV-X ini juga menjadi satu-satunya mobil pertama Acura yang melakukan debut perdananya di luar Amerika Utara. SUV terbaru Acura ini juga hadir dengan mengusung desain SUV yang berani, tajam dan emosional. Acura juga mengklaim, bahwa konsep SUV terbarunya ini akan dibekali dengan jantung pacu yang tak kalah dengan para kompetitornya di kelas yang sama.

Acura Concept SUV-X ini juga diklaim sebagai mobil ramah lingkungan dengan dilengkapi fitur dan jantung pacu yang menampilkan sosok sebuah SUV yang sebenarnya. Rencananya, Acura akan memproduksi SUV terbarunya ini di negeri tirai bambu, China. Acura juga menambahkan, bahwa Acura Concept SUV-X ini akan di produksi dan mulai dipasarkan dalam 3 tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here