Hyundai Hadirkan Mistra Concept di Shanghai Auto Show 2013

SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Hyundai menghadirkan konsep sedan menengah terbarunya di ajang Shanghai Auto Show 2013. Sedan indah dan misterius terbaru Hyundai ini mengusung nama Mistra yang akan turun dan bersaing di kelas sedan menengah di pasar China.

Nama Mistra sendiri di ambil dan di pilih oleh Hyundai untuk nama sedan konsepnya ini, terinspirasi dari nama sebuah daerah yang berada di Laconia, Selatan Yunani yang merupakan bekas kekaisaran Bizantium. Nama tersebut memang sangat sesuai dengan desain yang diusung oleh Hyundai Mistra Concept yang memang menampilkan sosok sedan yang memancarkan keindahan, kemuliaan.

Keindahan dan kemuliaan serta kesan misterius pada sedan terbaru Hyundai ini terlihat pada desain eksteriornya yang mengandalkan tarikan garis-garis dinamis, grille besar, lubang air intake lebar dan fog lamp unik. Sementara garis atapnya mengurva dengan indahnya.

Hyundai Mistra Concept ini akan mengisi posisi di antara Hyundai Sonata dan Elantra. Hyundai sendiri mengklaim bahwa pengembangan konsep sedan terbarunya ini, Hyundai Mistra akan sangat memperhatikan perkembangan pasar di China.

Hyundai Mistra Concept ini adalah salah satu mobil sedan hasil kolaborasi antara Hyundai Motor Group R&D Center dan Beijing Hyundai Technical Center. Hyundai juga mengabarkan akan memasarkan Mistra Concept ini pada tahun depan. Hyundai Mistra ini memiliki dimensi panjang 4,17 m, lebar 1,82 m, tinggi 1,47 m, wheelbase 2,77 m.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here