SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Beberapa mobil-mobil andalan dari beberapa produsen yang akan memamerkannya di ajang Shanghai Auto Show 2013 mulai menampakkan wujudnya satu-persatu. Salah satunya adalah sedan kecil andalan Honda, yaitu C-Rider yang memang sudah masuk jalur produksi massal yang tahun lalu sudah pernah dipamerkan di Beijing Auto Show dengan status “Concept C”.

Sedan kecil Honda ini tertangkap kamera dalam persiapannya di Shanghai Auto Show 2013. Sekilas desain Honda C-Rider ini tampak seperti All-New Accord yang baru saja mau diluncurkan akhir bulan ini di Tanah Air, namun dengan konfigurasi grille yang berbeda.

Emblem “H” juga terlihat sangat dominan dengan ukuran yang lebih besar. Sementara juga terlihat jajaran LED untuk daytime running light (DRL) yang di integrasikan  pada bagian bawah lampu depannya yang sudah dilengkapi dengan proyektor.

Honda C-Rider ini juga memiliki dimensi yang menyerupai Honda City, dengan dimensi panjang 4.650 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.505 mm. Honda sendiri juga mengakui bahwa C-Rider ini dibangun dengan menggunakan platform City yang pada saat ini juga digunakan untuk produksi Jazz.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda membekali C-Rider terbarunya ini dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.8 liter dan 1.6 liter.

Sayangnya pihak Honda sendiri belum membeberkan spesifikasi detail dari Honda C-Rider terbarunya ini, tapi sabar saja, toh Shanghai Auto Show 2013 kan tinggal menghitung hari, simak terus update beritanya hanya di IOTOMOTIF.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here