Honda-Acura NSX 2015 Sudah Bisa Dipesan

Acura NSX Concept at Detroit Front Side

London, IOTOMOTIF.com – Seperti yangtelah diinformasikan sebelumnya, bahwa Honda berambisi untuk membangkitkan Acura sebagai brand premium Honda dalam segmen mobil mewah. Setelah memamerkan Acura NSX dalam berbagai even otomotif, akhirnya Honda mengumumkan secara resmi untuk meluncukan mobil sport Acura NSX tahun 2015 mendatang dan kini sudah mulai membuka jalur pemesanan untuk konsumen di Inggris.

Bagi konsumen di Inggris yang benar-benar serius dan beminat pada Acura NSX 2015 ini dapat memesan dengan membayar sejumlah uang tanda jadi sebesar 5.000 Pounsterling atau sekitar Rp 74 juta (dalam kurs Rupiah saat artikel ini dipublikasikan). “Kami sangat senang dengan ketertarikan orang terhadap NSX terbaru. Kami baru akan meluncurkannya dua tahun mendatang tetapi kami telah mendapat 20 pesanan bahkan kami belum mengumumkan harga atau melihat bentuk akhir dari model produksinya,” terang Managing Director Honda Inggris, Phil Crossman.

Meskipun kran pemesanan Acura NSX 2015 ini sudah dibuka, ternyata Honda belum merilis informasi lengkap tentang mobil sport terbarunya ini. Honda juga belum mengumumkan harga resmi Acura NSX 2015 terbaru ini. Namun Honda memastikan sedan sport NSX 2015 ini akan mengusung mesin V6 Mid-Mounted dan Sport Hybrid Super Handling AWD dengan dua motor listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here