IOTOMOTIF.com – Perkembangan teknologi pada industri otomotif dunia khususnya, saat ini semakin canggih. Setiap pabrikan otomotif dunia menawarkan fitur dan teknologi untuk menambah kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Hubungan antara kendaraan, khususnya mobil dan teknologi sudah semakin erat. Hampir setiap mobil baru sudah dilengkapi dengan fitur seperti, konektivitas Bluetooth, sistem navigasi dengan layar touchscreen atau fitur yang membantu saat parkir.

PCWorld/TechHive dan Edmunds merilis daftar mobil dengan teknologi terbaik. Hasilnya, Mobil Audi A8 2013 tepilih sebagai the best high tech car. Terpilihnya Audi sebagai mobil tercanggih 2013 bersanding dengan sedan listrik Tesla Model S. Fitur yang diusung adalah layar 17 inci yang terintegrasi dengan seluruh sistem infotaintment kendaraan. TechHive sendiri memberikan penilaian lebih pada sistem WiFi Audi, yang memungkinkan setiap pengendara mengakesnya dengan delapan perangkat berbeda. Selain Audi A8, Ford Focus Electric juga disebut-sebut memiliki teknologi terbaik. Ini berkat aplikasi yang terintegrasi dengan smartphone.

Sementara itu, Cadillac ATS 2013 disebut memiliki teknologi yang paling kontroversial. Teknologi interior pada Cadillac ATS tersembunyi di dalam layar sentuhnya.

Baca  SUV Listrik Terkecil Audi, Q2 L E-Tron 2020 Hanya Tersedia di China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here