Home » News » Global » Honda CRF250M : Supermoto Honda Terbaru dengan Harga Terjangkau
Global

Honda CRF250M : Supermoto Honda Terbaru dengan Harga Terjangkau

IOTOMOTIF.com – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda akan kembali meluncurkan sepeda motor terbarunya, yakni Honda CRF250M. Honda CRF250M ini diklaim oleh Honda sebagai Supermoto yang akan dipasarkan dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Supermoto terbaru milik Honda ini mengusung desain yang berani dan pastinya akan disukai oleh anak-anak muda yang doyan berpetualang menaklukkan berbagai medan, mulai dari jalanan beraspal sampai medan terjal yang menantang. Honda CRF250M yang berbagi platform dengan CRF250L ini juga dipercaya memiliki konsumsi bahan bakar yang sesuai dengan kantong anak muda, selain itu biaya perawatannya masih dapat dijangkau oleh kantong kawula muda.

Honda CRF250M ini memang memiliki tinggi yang lebih rendah 20 mm dari CRF250L, hal terebut berkat revisi yang dilakukan pada bagian suspensi depan dan belakangnya yang menggunakan pegas lebih berat. Sementara untuk mendukung performanya untuk menaklukkan segala medan, Honda menyematkan roda 17” yang lebih lebar.

Honda CRF250M memiliki wheelbase 1446 mm, dengan jarak jok 855 mm dari tanah. Selain itu, Supermoto terbaru Honda ini juga memiliki bobot hanya 145 kg yang memudahkan pengendaranya dapat bermanuver dengan lincah. Honda CRF250M terbaru ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Black dan Extreme Red.

Honda CRF250M Supermoto ini akan dibekali dengan mesin 250 cc, DOHC, PGM-FI yang dikencani dengan transmisi 6-percepatan. Perpaduan keduanya ini mampu mendulang tenaga sebesar 23 hp pada 8.500 rpm dan torsi 22 Nm pada 7.000 rpm. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar Honda CRF250M hanya 34 km/liter.

Supermoto terbaru Honda ini juga menawarkan posisi berkendara yang didesain tegak, sehingga memberikan visibilitas yang memuaskan bagi pengendaranya. Honda juga membekali Supermoto terbarunya ini dengan tangki bahan bakar berkapasitas 7,7 liter yang siap membawa Anda berpetualang hingga 250 km.

Rencananya Honda akan mulai meluncurkan sepeda motor supermotonya ini mulai tahun ini di Eropa dan Jepang. Di negara asalnya, Jepang, Honda CRF250M ini dilepas dengan harga 489.300 yen atau setara dengan Rp 48 jutaan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe