Aksi Max Biaggi Bersama Pirelli Angel GT di Atas Kapa Induk Italia (Video)

TARANTO, IOTOMOTIF.comPirelli sepertinya sangat tahu benar bagaimana caranya untuk menggoda para konsumennya pada peluncuran ban touring terbarunya, yakni Angel GT. Tidak tanggung-tanggung, produsen ban asal Italia tersebut menggelar konferensi pers peluncuran ban touring terbarunya tersebut di atas kapal induk Angkatan Laut Italia, Cavour.

Kapal super besar Angkatan Laut Italia ini yang bersandar di pinggiran Laut Mediterania di Pangkalan AL Italia di kota Taranto inipun menjadi ajang game show bagi Pirelli untuk menunjukkan kehebatan ban touring terbarunya “Angel GT” yang akan dipasarkan di seluruh dunia pada bulan ini.

Landasan kapal induk yang biasanya digunakan untuk mendarat pesawat tempur dengan bobot 30.000 pon (15 ton) ini pun dijadikan ajang untuk pengereman Kawasaki Ninja 1000 yang berhenti dari kecepatan 100 km/jam. Dalam hal ini, Pirelli mempercayakannya pada juara dunia Superbike yang baru saja menyatakan untuk pensiun, siapa lagi kalau bukan Max Biaggi.

Dalam pengujian pengereman ini, Biaggi dituntut untuk menggeber Ninja 1000 di atas landasan kapal induk yang sudah dibasahi dengan air. Biaggi juga harus menghentikan laju sepeda motornya tepat dititik yang sudah ditentukan, untuk melihat aksi bintang Superbike dalam peluncuran Angel GT ini, simak video di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here