Ford Siap Hadirkan 23 Mobil Andalannya di Auto Shanghai 2013

  • Whatsapp

SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Amerika Serikat, Ford berjanji akan menghadirkan 23 kendaraan di ajang Auto Shanghai 2013 yang akan berlangsung mulai 21 sampai 29 April 2013. Jumlah tersebut termasuk All-New Ford Mondeo, All-New Ford Fiesta ST dan satu mobil balap Ford CTCC. (Baca : Ford Mondeo 2014 Segera Mengaspal di Asia)

Ford juga mengatakan akan memamerkan satu mobil konsep di gelaran pameran otomotif terbesar di kawasan Asia tersebut. Sayangnya, pihak Ford masih enggan mengungkapkan satu mobil konsep yang akan dihadirkannya di ajang tersebut.

Read More

“Kami senang bisa menampilkan sejumlah teknologi dan produk hebat kepada para pengunjung pameran dan pelanggan kami di Cina,” kata Dave Schoch, president of Ford Asia Pacific.

“Dengan All-New Mondeo dan All-New Fiesta ST, kami memenuhi janji kami untuk membawa mobil-mobil yang lebih menarik untuk para pelanggan. Kami pun tetap di jalur untuk memperkenalkan 15 model baru di China hingga 2015.”

Salah satu mobil andalan terbaru Ford, All-New Ford Mondeo akan membuat kejutan pada ajang tersebut, pasalnya Ford Mondeo terbaru ini akan menjadi satu-satunya mobil yang dibekali dengan mesin dengan kapasitas terkecil, yakni mesin 1,5 liter. Ford juga mengklaim, bahwa mesin EcoBoost yang disematkannya pada All-New Ford Mondeo akan menjadi mesin paling irit jika dibandingkan dengan para kompetitor di kelasnya. (Simak juga : Ford Focus Dinobatkan Menjadi Mobil Penumpang Terlaris 2012)

Related posts