Ford Focus Dinobatkan Menjadi Mobil Penumpang Terlaris 2012

DEABORN, IOTOMOTIF.comFord Focus berhasil dinobatkan sebagai mobil penumpang terlaris di dunia sepanjang 2012 oleh Perusahaan konsultan otomotif dan penyedia data, Polk. Menurut Polk, Ford Focus berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 1.020.410 unit.

Lonjakan terbesar penjualan Ford Focus ini terjadi di Amerika dan China pada 2012 lalu. Di Amerika, penjualan Ford Focus naik mencapai 40%, sedangkan di China, penjualan Ford Focus naik hingga 51% (registrasi kepolisian).

Selain menobatkan Ford Focus sebagai mobil penumpang terlaris didunia sepanjang 2012, Polk juga menobatkan Ford Fiesta sebagai mobil subcompact terlaris pada tahun 2012 dengan total penjualan sebanyak 732.130 unit. Artinya, Fiesta dan Focus berhasil menjual lebih dari 1,7 juta unit di kelas mobil kecil. (Baca juga : Harga All-New Ford Focus 2012 Mulai Dari Rp 325 Juta)

“Fiesta dan Focus menjadi puncak strategi produk global ONE FORD kami,” kata Jim Farley, Ford executive vice president. “Mobil-mobil dunia kami beresonansi dengan para pelanggan.”

“Mobil-mobil kami menawarkan kombinasi unik antara efisiensi BBM, kualitas tinggi, kaya, dan fun-to-drive. Melalui One Ford, kami dapat membawa skala ekonomis dan nilai fantastis untuk para pelanggan di seluruh dunia.” (Simak juga : Ford Fiesta Menjadi Mobil Terlaris di Dunia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here