Harga All-New Mazda6 Indonesia Rp535 Juta

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Akhirnya secara resmi PT Mazda Motor (MMI) Indonesia meluncurkan sedan premium All-New Mazda6 di Indonesia pada hari ini di Jakarta. All-New Mazda6 ini merupakan mobil kedua Mazda setelah Mazda CX-5 yang mengusung teknologi terbaru Mazda SKYACTIV.

“All New Mazda6 merupakan produk generasi terbaru Mazda yang kedua yang mengaplikasikan secara penuh teknologi terdepan Mazda yaitu Teknologi SKYACTIV,” ungkap President Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, saat peluncuran All New Mazda6, Rabu (10/4/2013).

All-New Mazda6 Indonesia tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik, antara lain Sould Red Metallic (Merah), Snowflake White Pearl (Putih), Alumunium Metallic (Metalik), Meteor Grey Mica (Grey), dan Jet Black Mika (Hitam).

Untuk harga All-New Mazda6 terbaru ini, PT Mazda Motor Indonesia membanderol dengan harga rp 535 juta On the Road Jakarta, namun Khusus All New Mazda6 dengan warna Soul-Red Metallic dipasarkan dengan harga Rp 538 juta OTR Jakarta, beda Rp 3 juta dari varian warna yang lain.

Warna khusus Soul Red Metallic diklaim sebagai warna yang paling menarik secara emosional didunia. Warna Soul Red Metallic dari bodi All-New Mazda6 dikembangkan sebagai bagian dari teknologi pengecetan yang unik dari Mazda. All-New Mazda6 SKYACTIV akan tersedia di dealer atau showroom Mazda di Indonesia mulai 10 April 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here