Motorsports

Valentino Rossi Targetkan Podium di Qatar

LOSAIL, IOTOMOTIF.com – ‘The Doctor’ Valentino Rossi sangat optimis menyambut seri perdana MotoGP 2013 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/4).

Pada seri perdana MotoGP 2013 ini, Rossi menargetkan podium, target Rossi ini di nilai tidak terlalu ambisius mengingat hasil tes pra musim Rossi bersama tim Yamaha Factory cukup memuaskan. Selain itu, tim berlogo garputala ini diyakini memiliki performa motor yang lebih baik dibandingkan dengan Ducati, tambah Rossi.

Saat bersama dengan Ducati tahun lalu, Rossi hanya mampu mempersembahkan dua podium untuk Ducati, yakni di MotoGP seri Perancis, dan San Marino. Namun sayangnya, raihan podium tersebut dinilai tidak terlalu fantastis, mengingat pebalap papan atas banyak yang berjatuhan di tengah balapan.

“Saya sangat senang pada hasil (tes) di Jerez. Saya sudah bisa cepat dan semua berjalan baik. Sekarang sepeda motor sangat kompetitif dan bisa mengejar podium,” ungkap The Doctor.

Rossi juga menambahkan, bahwa seri Qatar ini bukanlah pekerjaan yang mudah. The Doctor mengatakan karakter Losail sangat menyulitkan bagi dirinya.“Tapi saya tetap percaya bisa menghasilkan yang terbaik. Saya ingin mencapai podium. Itu gol saya.”

Selain itu, Rossi juga mengatakan bahwa dirinya kini telah merasa M1 telah menyatu dengan dirinya. “Dengan mengendarai M1 saya bisa lebih percaya diri di Qatar. Saya sudah tidak sabar menanti Qatar.”

Porsche Siap Pamerkan Porsche Panamera S E-Hybrid di Auto Shanghai 2013

Previous article

Puluhan Ribu Sepeda Motor Asal China Dilarang Mengaspal di Amerika Serikat

Next article

You may also like

More in Motorsports