Penjualan Toyota Etios Valco Laris Manis

IOTOMOTIF.com – Toyota sukses meluncurkan Etios Valco yang akan menjadi raja di segmen city ca Indonesia. Hal ini terbukti dengan larisnya penjualan Etios Valco pada bulan perdana peluncurannya (Lihat: Peluncuran Toyota Etios Valco Indonesia). Toyota Astra Motor merilis data penjualan Toyota Etios Valco, yang di bulan Maret 2013 lalu, berhasil terjual sebanyak 1.289 unit. Bahkan, total penjualan Etios Valco Indonesia ini ikut mendongkrak kinerja penjualan Toyota Indonesia dalam segmen compact-car.

Joko Trisyanto, Direktur Marketing PT. Toyota Astra Motor menyambut baik dengan hasil yang telah dicapai Etios Valco ini. “Terima kasih atas respon positif yang diberikan konsumen terhadap Etios Valco,” ucapnya.

Hasil yang dicatatkan oleh Etios Valco sepanjang Maret lalu langsung berkontribusi terhadap penjualan Toyota di segmen compact car. Sepanjang kuartal I/2013, Toyota membukukan total penjualan 6.919 unit di segmen ini atau tumbuh sekitar 46,8% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2012 sebanyak 4.714 unit.

Sebelumnya pada segmen compact-car, Toyota hanya mengandalkan Yais yang mencatatkan angka penjualan sebanyak 2.258 unit. Pencapaian Toyota Yaris pada bulan lalu tumbuh 22,5% dibandingkan dengan Februari 2013 sebanyak 1.843 unit. Jika dibandingkan dengan Maret 2012, Yaris tumbuh lebih dari dua kali lipat dengan total penjualan 951 unit.

“Etios Valco diperkenalkan untuk memberikan pilihan yang lebih komplit bagi konsumen di segmen ini dan memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan city car yang berstandar kualitas global dan bernilai fungsional”. Tambah Joko. Setelah meluncurkan Etios Valco, Toyota Astra Motor siap meluncurkan sedan Toyota Vios 2013 generasi terbaru di Indonesia dalam waktu dekat dan dilanjutkan dengan peluncuran Toyota Yaris terbaru pada 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here