Home » Motorsports » Lorenzo Sambut Optimis Seri Perdana MotoGP 2013
Motorsports

Lorenzo Sambut Optimis Seri Perdana MotoGP 2013

LOSAIL, IOTOMOTIF.com – Pebalap andalan Yamaha Factory, Jorge Lorenzo sangat optimis menyambut seri perdana MotoGP 2013, meskipun performa Lorenzo saat menjalani tes pra musim masih berada di bawah rival terberatnya, Honda.

Pebalap Spanyol ini bahkan akan menjadikan seri perdana yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar ini menjadi momentum penting untuk meraih kembali gelar juara dunia untuk kedua kalinya menggunakan mesin 1.000 cc. Seri MotoGP Qatar 2013 ini akan berlangsung pada Minggu (7/4) nanti.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Qatar dan memulai musim. Hasil pengujian bagus, kami dapat posisi yang bagus, dan kami senang dengan performa kami,” kata Lorenzo.

“Tapi kami masih harus meningkatkan di beberapa sisi, meskupun hal itu tidak terlalu buruk bila di bandingkan kompetitor. Saya pikir kami bisa bertarung untuk menang.”

Lorenzo juga mengatakan bahwa sirkuit Losail memiliki karakter yang berbeda dengan dua sirkuit yang di jadikan tempat latihan pra musim kemarin. Karena itu, Lorenzo sangat yakin bahwa dirinya memiliki kans untuk menang di Qatar masih sangat terbuka bagi dirinya.

“Saya ingin menjaga mahkota walau itu tidak mudah. Tahun ini banyak pebalap bagus, dan saya terkejut dengan (Marc) Marquez dan Valentino (Rossi). Dani (Pedrosa) juga semakin kuat dibandingkan musim 2012.” (Baca juga : Ini Dia, Livery ‘Seragam’ Baru Yamaha M1 di MotoGP 2013)









Get a weekly email with best free content
Subscribe