Suzuki Authentics Concept, Siap Debut di Shanghai 2013

IOTOMOTIF.com – Suzuki berencana untuk memperkenalkan sedan konsep terbarunya di Shanghai Motor Show 2013.Sedan konsep terbaru Suzuki tersebut diberi nama Suzuki ‘Authentics’ yang hadir dalam sedan segmen-C yang mencerminkan filosofi desain “Sporty x Elegant”.

Hasilnya, Sedan Suzuki Authentics Concept ini hadir dengan desain dinamis dengan garis atap yang melandai, dan karakter kuat pada bodinya. Bagian belakang mobil terlihat elegan dengan lampu LED, krom, dan sepasang pipa knalpot trapezoid.

Sekilas, garis desain Suzuki Authentics Concept sedikit mirip dengan Suzuki S-Cross Concept yang akhirnya menjadi Suzuki SX4 2013 dalam versi produksi dan juga sama-sama hadir dalam mobil segmen-C. Menurut prediksi redaksi iotomotif, kemungkinan sedan konsep Authentics ini akan menjadi dasar dari Suzuki Baleno generasi terbaru (Suzuki SX4 Sedan).

Teaser Suzuki Authentics

Pihak Suzuki sendiri hanya merilis beberapa foto teaser yang semakin membuat penasaran, tanpa memberi informasi lebih lanjut. Untuk melihat sosok penuh dari mobil sedan konsep Suzuki Authentics kita harus bersabar menunggu debutnya pada Auto Shanghai 2013 yang akan segera digelar dalam waktu dekat. Selain Authentics, dalam ajang Auto Shanghai 2013, Suzuki juga akan memajang New Suzuki SX4, Alto, Swift, Kizashi, Grand Vitara dan Jimny. Penasaran? Kita tunggu saja info selengkapnya hanya di iotomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here