IOTOMOTIF.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan 1 unit Mitsubishi Mirage kepada kepada PT Bumen Redja Abadi Semarang sebagai dealer terbaik. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kosei Tamaki yang menjabat sebagai Executive General Manager MMC Marketing Division KTB, selaku perwakilan manajemen MMC Marketing Division di kantor KTB Pulomas

Penghargaan untuk program Mitsubishi Dealer MMC CS Performance Program adalah salah satu cara Mitsubishi Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Pemberian penghargaan ini sudah berlangsung sejak tahun 2012 yang lalu.

Kali ini diikuti oleh semua dealer 3S Passenger Car Mitsubishi yang telah beroperasi sejak Januari 2014. Semua dealer yang berpartisipasi terpilih tiga kandidat dealer untuk best MMC CS Performance, ketiga dealer tersebut adalah PT Bumen Redja Abadi Semarang, PT Sun Star Motor Surabaya, PT Sun Star Prima Motor Jakarta Selatan.

“Kami tidak hanya menjual kendaraan tetapi juga kepuasan pelanggan dan citra brand kendaraan Mitsubishi. Semakin hari masyarakat terus mengharapkan dan menuntut kepuasan pelanggan yang semakin tinggi,” kata Tamaki.

Dia juga menjelaskan bahwa pihaknya ingin pelanggan tahun bahwa kepuasan pelanggan Mitsubishi merupakan target yang ingin mereka capai. Hal ini tidak dapat dilakukan tanpa adalnya bantuan dealer owner, sales, customer service officer serta semua pihak yang ada pada rantai kegiatan. Dan dia berharap dengan adanya program Mitsubishi Dealer MMC CS Performance ini bisa terus meningkatkan motivasi serta kedisiplinan dealer juga meningkatkan standar pelayanan di seluruh dealer 3S Mitsubishi.

Mitsubishi Mirage

Pada awal tahun ini Mitsubishi Indonesia meluncurkan model terbaru Mirage yang hadir dalam 4 varian, GLX, GLS, Sport, dan Exceed. Banderol harga mulai Rp 148 juta untuk GLX hingga Rp 177 juta untuk Exceed. Tipe Sport dan Exceed memiliki perbedaan harga hingga Rp 7 juta rupiah.

Model baru Mirage Sport menggunakan basis tipe GLS dengan penambahan hanya pada body kit dengan interior sama. Sedangkan untuk Mirage Exceed interior-nya telah mengusung two tone (dua warna), terutama pada jok dan door trim. Tipe Exceed juga telah dilengkapi dengan Start Stop Button yang mempermudah untuk menghidupkan mesin dengan roda kemudi yang terintegrasi dengan system audio. Sementara perbedaan pada eksterior terlihat di stiker, jenis Sport menggunakan stiker yang tampil lebih sporty, Daytime Running Light (DRL) dan spion yang bisa dilipat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here