JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Pembalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo untuk kesekian kalinya akan kembali mengunjungi Indonesia. Untuk kali ini, kunjungan Lorenzo ke Tanah Air tersebut akan dilakukan pada akhir tahun, sektiar tanggal 1 Desember. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apa agenda yang akan dilakukan oleh Juara Dunia MotoGP dua kali ini.

Rencana kunjungan Lorenzo ke Tanah Air ini juga diamini oleh General Manager Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo. ” Iya Insya Allah,” ungkapnya.

Menurut Eko salah satu agendanya adalah menjadi bintang tamu pada Yamaha Asean Cup Race yang akan digelar di Indonesia. Ajang balap tahunan tersebut juga menjadi ajang untuk mengumpulkan pembalap-pembalap terbaik di negara-negara Asean.

Namun sepertinya kunjungan Lorenzo kali ini tidak hanya untuk agenda tersebut saja, tentunya masih ada agenda lainnya yang akan dijalani Lorenzo saat berada di Indonesia. Kemungkinan agenda Lorenzo lainnya adalah memperkenalkan moge terbaru Yamaha yang akan diluncurkan pada akhir November 2013 mendatang, hal tersebut mungkin saja dilakukan oleh rekan satu tim Rossi ini.

Selain itu, setiap berada di Indonesia, Lorenzo pasti menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan konsumen Yamaha. Pembuatan materi iklan juga selalu dilakukan oleh Yamaha tiap kali pembalap andalannya ini berkunjung ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here