Ubah Tampilan Rush Lama ke Rush TRD Sportivo

JAKARTA, IOTOMOTIF.com - Toyota resmi meluncurkan New Toyota Rush TRD Sportivo yang menjadi varian terbaru pengganti Toyota Rush tipe S. Nah, bagi Anda yang ingin merubah penampilan Toyota Rush tipe S menjadi seperti TRD Sportivo, Anda cukup mengeluarkan dana Rp 8,3 juta.

Harga tersebut merupakan banderol untuk bumper depan, bumper belakang, emblem dan stiker TRD Sportivo. Dana tersebut tentunya belum termasuk dana untuk pengecatan dan pemasangan serta biaya untuk memasangnya.

GM Corporate Planning & Public Relation, Customer Service, Widyawati Soedigdo yang ditemui di sela-sela peluncuran Rush Facelift ini juga menjelaskan. “Aksesori tersebut bisa didapat di dealer terdekat. Nanti mereka yang akan atur prosesnya.”

Namun bagi Anda yang ingin merubah atau meng-upgrade total, pihak Toyota menyarankan untuk melakukan trade-in atau tukar tambah saja dengan versi facelift. Pasalnya biaya tambahan akan lebih murah dikarenakan perubahan terbesar justru terletak pada bagian interiornya. Seperti penambahan fitur safety berupa dual SRS airbag dan sabuk keselamatan dengan fitur pretensioner and Force Limiter.

RELATED POST