Toyota Yaris Trend 2013, Untuk Pasar Remaja

Brussels, IOTOMOTIF.com – Pada pameran Paris Motor Show 2012, Toyota akan meluncurkan Yaris edisi spesial, yaitu Toyota Yaris Trend 2013 yang menyasar untuk segmen anak muda.

Toyota Yaris Trend 2013 hadir dengan desain eksterior dan interior yang memancarkan aura anak muda yang berjiwa dinamis dan sporty. Di bagian depan mobil, chrome menghiasi lampu kabut dan lampu depan. Mobil bercat putih menawarkan selimut putih di headlamp agar senada.

Model masih mempertahankan pilar B dan C berwarna hitam untuk menciptakan efek atap mengambang seperti mobil-mobil Eropa. Unsur chrome hadir pula di kusen pintu dan rumah kaca spion pintu. Velg 16″ berdesain sporty dan menganut 2-corak (two-tone).

Toyota Yaris Trend 2013 IOTOMOTIF 600x216 Toyota Yaris Trend 2013, Untuk Pasar Remaja Gambar Foto Wallpaper

Hiasan Garis Deco mengalir dari bagian belakang lampu depan hingga ke belakang menambah kesan khusus. Garis Deco hanya tersedia di mobil bercat putih dan silver. Di buritan mobil terdapat spoiler atap dan lampu LED bergaya Yaris hybrid.

Toyota Yaris Trend akan mulai di jual tahun depan untuk pasar Eropa. Walaupun tidak di jual di Indonesia, kita bisa menunggu Toyota Yaris versi terbaru hadir di Indonesia dan dapat mengambil inspirasi Toyota Yaris Trend untuk modifikasi ataupun dress up.