Tata Motors Siapkan Berbagai Jenis Mobil di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT. Tata Motor Indonesia (TMI), agen pemegang merk Tata Motors dipastikan akan ikut dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 bulan ini.

IIMS 2012 sendiri merupakan debut Tata Motor untuk memperkenalkan produknya sebagai perusahaan otomotif global yang memproduksi berbagai jenis kendaraan.

Pada gelaran IIMS 2012, Tata Motor akan menampilkan belasan kendaraan penumpang dan komersial. “Kami hanya memperkenalkan dahulu, belum memasarkannya. Target kami adalah kami ingin membangun merek Tata Motors dahulu di Indonesia. Kami akan mulai menjual di saat jaringan diler 3S kami telah siap. Dan itu kami yakini akan kami lakukan di awal tahun depan,” ucap Biswadev, President Director, PT. Tata Motors Indonesia.

Booth Tata Motor pada gelaran IIMS 2012 bertema Smart Solutions for Your Mobility Needs, Solusi Pintar untuk Kebutuhan mobilitas konsumen, berdiri di atas lahan 532 meter persegi untuk booth Indoor dan 480 meter persegi untuk booth outdoor.

Tata Motors Indonesia Indoor IIMS 2012 01 600x399 Tata Motors Siapkan Berbagai Jenis Mobil di IIMS 2012 Gambar Foto Wallpaper

Tata Motors Menampilkan line-up, Tata Xenon diesel double cabin , Tata Aria MPV 4×4, Tata Indica Vista serta beberapa varian mini pick-up seperti Tata Ace, Tata Super Ace dan tentunya mobil kecil yang trendi yang menggemparkan dunia, Tata Nano terbaru Tata Nano LX.

Tata Motors juga memboyong beberapa truk besar dan model kendaraan busnya, seperti Truk Tipper Tata Prima dan Tata Bus LPO1263 CNG bertransmisi otomatis serta kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar CNG lainnya seperti; Tata Xenon single cabin CNG, Tata Magic CNG, Tata Ace CNG, dan Tata Nano CNG.

0 comments