Suzuki Satria FU 150 Akan Hadir dengan Batok Lampu Baru

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kembali meluncurkan sepeda motor bebek sport jagoannya akhirnya tercium redaksi iotomotif.com. Terbukti SIS saat ini sedang melakukan uji type hyper underbone andalannya, yakni Suzuki Satria FU 150. Nah, tentunya sepeda motor sport bebek Suzuki ini akan mendapatkan penyegaran, karena uji tipe hanya akan dilakukan bila ada perubahan teknis.

satriaFUbaru 2 Suzuki Satria FU 150 Akan Hadir dengan Batok Lampu Baru Gambar Foto Wallpaper
“Iya ada perubahan sedikit, biasalah,” ungkap Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Menurutnya, ini hanya perubahan kecil saja karena secara keseluruhan, Satria FU 150 masih bisa diterima konsumen.

Ketika ditanya detail penyegaran pada Suzuki Satria FU 150, Yohan Yahya juga membenarkan bahwa sepeda motor sport bebek terbarunya ini akan mengusung batok lampu dengan desain yang lebih ramping dan menarik, seperti halnya foto-foto yang sudah banyak beredar di dunia maya.

Sedangkan untuk spesifikasi jantung pacunya, hampir pasti tidak ada perubahan dengan tetap dibekali dengan mesin 150 cc, 4-langkah, DOHC, 4-katup. Jantung pacu Satria FU 150 ini akan disandingkan dengan sistem transmisi 6-percepatan dan telah dilengkapi dengan oil cooler. Sedangkan blok silindernya menggunakan tipe SCEM dengan teknologi seperti moge.

Fitur seperti disk brake depan belakang juga suspensi monoshock link type juga tetap dipertahankan. Pengendara juga tetap bisa memilih mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power.

Sayangnya, pria ramah ini masih enggan untuk membeberkan kapan sepeda motor sport andalannya ini diluncurkan.