Review New Mitsubishi Strada Triton HD-X

New Mitsubishi Strada Triton

New Mitsubishi Strada Triton

New Mitsubishis Strada Triton HD-X Sebuah mobil yang ditampilkan oleh PT. Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) berhasil menghipnotis jutaan mata orang yang melihatnya, dan Balikpapan, Kalimantan Timur adalah sebuah kota tempat sang legenda ini dilahirkan di Indonesia Sebagai salah satu D-cab yang tangguh. New Strada Triton HD-X cukup dinanti-nanti kehadirannya. dengan memanfaatkan celah dari varian GLX, D-cac ini diharapkan akan diterima dengan baik oleh publik. Karena lebih dari itu juga HD-X memang sangat menarik, sebab telah dilengkapi dengan berbagai fitur tenaga canggih serta beragam senjata ampuh untuk menarik perhatian, dan selain itu juga harga yang cukup kompetitif akan mempermudah HD-x untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Mesin dan teknologi

Bermesinkan inline-4SOHC, naturally aspirated membuatnya mampu menghasilkan limpahan tenaga yang cukup besar hingga 97 hp pada 4.000 rpm dengan torsi 196 Nm pada 2.000 rpm sangat bisa untuk dianadalkan untuk menjalani beragam medan. Tanjakan turunan, bahkan tikungan sekalipun mampu dillewatinya dengan baik, dan tanpa hambatan. Selain itu pemakaian sistem in-direct diesel injection menjadi pendukung untuk menciptakan sosok yang tangguh dan nyaman serta bertransmisikan 5-percepatan yang digunakan sebagai penyalur daya, membuatnya mampu dengan sakti untuk melintasi medan sesulit apapun. skalipun medan tersebut berupa tanah liat yang basah. Namun semua itu juga tak terlepas dari dukungan ban tambahan tipe MT.

Interior dan Eksterior

Pembaharuan yang dilakukan pada fascia New Strada Triton meliputi desain cover foglamp, grill, dan footstep yang fre membuat tampilan New Strada Triton jadi lebih gagah, saat beralih memasuki interiornya fitur kenyamanan pun bisa dirasakan dengan adanya dukungan dari fitur hiburan dan connector yang telah tersedia, serta kabin pun terlihat cukup mewah dan rapi.

RELATED POST